WELCOME TO MY BLOG
WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 14 Maret 2013

Pendidikan diSMK Kolese Tiara Bangsa


SMK Kolese Tiara Bangsa yang dikenal dengan SMK KTB merupakan sekolah kejuruan yang menerapkan kurikulum nasioanal dan kearifan lokal, memiliki 3 kompetensi keahlian yang sesuai dengan kebutuhan industri di Kota Batam yaitu Akutansi, Administrasi Perkantoran, dan Multimedia.
Pola pendidika di SMK KTB mengintergasikan hardskill dan softskill, dimana nialai - niali karakter merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses pembelajaran dan pembisaan sehari-hari siswa disekolah.
Suasana sekolah yang ramah dan bersahabat, telah berhasil menjadikan SMK KTB sebagai tuan rumah kedia bagi sisw SMK KTB, sehingga menjadi tempat yang kondusif bagi tumbuh kembangnya siswa secara positif.

SMK Kolese Tiara Bangsa dalam usianya yang masih muda sudah banyak meraih prestasi yang baik dalam bidang akademik maupun non akademik. dalam bidang akademik, salah satunya langganan juara pada ajangbergengsi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang diselengarakan oleh direkrorat Pembina SMK. Dalam bidang non Akademik, SMK KTB selalu meraih prestasi dalam bidang bidang modeling, dance, vokal, dll.
Lulusan perdana SMK KTB memperoleh  predikat baik dengan rata-rata UN Murni 4 mata pelajaran yaitu 7,19. Sedangkan untuk serapan lulusan sebesar 59,09% langsung diterima kerja sambil kuliah 12,50% kuliah diberbagai PTN dan PTS ternama 6,82% berwirausaha dan mengelola bisnis orang tua.
SMK KTB selalu bermetamorfosis menjadi lebih baik, dan semakin percaya diri untuk mengemban tugas dari masyarakat dalam hal memberika layanan pendidikan, membentuk jati diri, mengali potensi,mengasah kecerdasan serta skill dan terus berusaha berjuang untuk mewujudkan dan merangkai harapan dan masa depan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar